Ikatan Alumni Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Bertepat di Hotel The Maleo Enim, Ikatan Alumni Teknik Pertambangan Unsri (IATSRI) Muara Enim-Lahat mengadakan acara buka bersama sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh solidaritas sesama alumni tambang unsri, kegiatan buka bersama dihadiri lebih kurang 100 alumni yang berdomisili tinggal atau sebagai pekerja atau karyawan BUMN/ swasta/ ASN yang ada di Muara Enim dan Lahat, begitu juga 7 (tujuh) orang siswa rumah singgah sriwijaya yang ada di Muara Enim merupakan tempat belajar bagi para lulusan tambang secara gratis, turut hadir, Selasa (02/04/24).

Kegiatan ini diikuti juga oleh Sekda Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, MSi sebagai alumni teknik tambang angkatan 1986. Dikatakannya dalam sambutan, kegiatan ini sangat positif untuk saling mengenal satu sama lain, bahkan beliau tak sungkan menawarkan kepada alumni yang ingin bersilaturahmi atau berdiskusi untuk mampir di kantor sekda.

Dikatannya juga dalam sambutan bahwa alumni harus terus belajar dan menimba ilmu karena orang berilmu akan ditingkatkan derajatnya oleh Allah SWT.

Dalam buka bersama ini juga secara aklamasi dipilih oleh para alumni, Mirwan Fahlefi yang bekerja sebagai pegawai BUMN PT. Bukit Asam alumni angkatan 2002 sebagai ketua IATSRI perwakilan daerah Muara Enim-Lahat. Dalam kesempatan ini juga terpilih dari para alumni yaitu wakil ketua, Bertha Ardian (KTT PT. Dizamtra Powerindo), Sekretaris Danu (Engineer PT.SBS) dan bendahara Wahyu Wibowo (Karyawan PT.BA).

Dalam sambutannya Ketua IATSRI Muara Enim-Lahat terpilih mengatakan dengan wadah ini berharap alumni bisa lebih kompak dan bisa mengadakan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang lebih intens bagi para alumni, yang tidak terbatas pada buka bersama setiap tahunnya.

Pewarta : Agus Subiantoro
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.