I Muharram, Pemdes Bumi Serdang Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp
Pemdes Bumi Serdang

BANYUASIN, Beritategas.com – Menjelang tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah, Pemerintah Desa (Pemdes) Bumi Serdang kecamatan Tungkal Ilir kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan berbagai macam persiapan, guna untuk menggelar doa bersama pada saat menyambut tahun baru Islam nantinya.

Kepada desa Bumi Serdang Supandi menjelaskan, jika pada saat malam tahun baru Islam nanti, pemerintah desa Bumi Serdang mengajak masyarakat untuk melaksanakan doa bersama sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas apa yang telah dicapai dalam melaksanakan kegiatan kegiatan dalam upaya untuk mensejahterakan masyarakat serta berdoa agar apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terpenuhi sehingga desa Bumi Serdang dapat menjadi desa yang lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya

“Nanti akan kita undang seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta semua pihak yang menjadi mitra desa, termasuk juga unsur Tripika, baik itu pihak kecamatan, Polsek Tungkal Ilir, dan juga dari pihak Koramil,” terangnya, Senin (17/07/2023).

Lebih lanjut Supandi mengatakan, jika pemerintah desa Bumi Serdang telah berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik itu disektor pembangunan, maupun disektor yang lainnya.

“Maka sebagai wujud syukur dengan apa yang telah diperbuat, serta mengharapkan ridho dari Allah SWT agar desa Bumi Serdang ini dapat menjadi desa yang lebih maju lagi, maka pada malam tahun baru Islam nantinya. Kita ajak masyarakat untuk bersama sama berdoa agar apa yang diharapkan bersama, dapat dikabulkan,” pungkasnya.

Pewarta : Makki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.