HM Syarifuddin Basrie Kembalikan Formulir Balon Ketua PWI Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – HM. Syarifuddin Basrie,S.i.kom, Pimpinan Agung Post Group, mengembalikan formulir dan berkas pencalonan Ketua PWI Sumatera Selatan Periode 2024-2029 yang akan dipilih oleh 421 anggota biasa PWI yang berdomisili di Kabupaten/kota Sumatera Selatan. Rabu (13/12/23).

Ada tiga berkas yang diserahkan HM. Syarifuddinbasrie, pertama diserahkan kepada Ketua Panitia Panpel Konferensi PWI Periode Provinsi (Koferprov) Sumsel Tahun 2024-2029, Kawar Dante SH, berkas kedua sebagai tembusan kepada PWI Sumsel dan berkas ketiga tembusan kepada PWI Pusat diserahkan kepada PLT Ketua PWT Sumsel, Anwar Rasuan, prosesi pengembalian Formulir dan berkas disaksikan oleh sejumlah anggota Panpel, berjalan lancar singkat khidmad.

Ketua Panpel Konferprov Ketua PWI Sumsel 2024-2029, Kawar Dante mengatakan, terimakasih atas perhatian para anggota Biasa PWI atas peran serta dan kepeduliannya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua PWI Sumsel.

Sebelumnya, pada hari yang sama Dwitri dan rombongannya juga mengembalikan formulir dan kelengkapan berkas.

HM Syarifuddin Basrie,S.I.KOm, saat menyerahkan formulir dan berkas persyaratan Ketua PWI Sumsel Periode 2014-2029 berkata singkat, saya siap maju berkompetisi dengan calon lain dan ini formulir dan berkas persyaratan saya kembalikan ke Panpel agar dapat diteliti kelengkapannya.

“Apabila ada yang salah keliru bersedia memperbaiki dan atau yang kurang juga siap melengkapinya,” tegas H Syarifuddin yang juga sering dipanggil para koleganya Puyang Sabar.

HM Syarifuddin Saat mengembalikan formulir hanya ditemani isterinya, Herlina Amd, yang juga anggota biasa PWI dan Kordinator Liputan Majalah Islam Anugerah dan Media Online “Anugerah – Time”, dan juga dua orang anggota PWI yang bertugas di kawasan PWI Ogan Ilir.

H Syarifuddin dalam rillis profil dirinya yang dibagikan akhir akhir ini menulis. Bahwa, dirinya selain mengusung agar wartawan beritegritas dengan mematuhi dan taat pada Undang Undang 40 tentang Pers, dan kode etik serta prilaku wartawan dalam menjalani tugas profesi terhormat ini.

Dia juga membuat kerangka mensejahterakan anggota PWI di Sumsel melalui usaha koperasi yang akan didirikan disetiap PWI Kabupaten/Kita di Sumsel. Selain itu juga meningkatkan pengetahuan melalui pendidikan formal serta mempertebal keimanan dengan menunaikan ibadah haji dan umroh.

Dan kaderisasi untuk mempersiapkan para kandidat Pemimpin PWI yang handal dan cerdas dimasa depan, ini jika nanti terpilih akan di star awal kepemimpinannya.

H Syarifuddin menyadari program ini pasti banyak yang mempertanyakan realisasinya? Untuk kepentingan bersama itu, Puyang Sabar siap berdiskusi dan menjelaskan.

Namun, tambahnya tentu saja ini harus menyatukan visi misi dengan para senior di PWI dan melibatkan pola pikir serta SDM kawan kawan wartawan muda.

“Artinya, kita semua dituntut kebersamaan untuk menjalankan program tersebut,” harapnya menutup keterangannya.

Pewarta : Junadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.