Herri Amalindo Terima Pin Emas Dan Penghargaan Dari Kapolri

  • Whatsapp
Pin Emas
Kapolda Sumsel Menyematkan Pin Emas Kapolri kepada Bupati Pali Ir H Herri Amalindo

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolda Sumsel Menyerahkan Pin Emas dan Penghargaan Kapolri kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ir H Herri Amalindo. MM. Penyerahan dan Penyematan pin emas tersebut disematkan langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, pada acara penyerahan Pin Emas dan penghargaan Kapolri kepada Bupati Pali di ruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Polda Sumsel, Kamis (13/7/23).

Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SiK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan, Penghargaan berupa pin emas Kapolri ini sebagai hasil capaian yang dilakukan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir yang berperan serta dalam menjaga kamtibmas dengan program-program yang dijalankan Pemkab Penukal Abab Lematang Ilir.

Bacaan Lainnya

“Sehingga dengan program dan kebijakannya, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumsel yang terkategori zero conflict,” ujarnya.

“Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.Dan berkomitmen untuk berupaya menjaga Pali zero conflict,” kata Bupati Pali, Ir.H.Herri Amalindo,MM, usai menerima pin emas.

Tentu saja, kata Bupati Pali, Herri Amalindo, dalam menjalankan semua kebijakan di kabupaten Pali, bukan hanya sekedar prestasi atau penghargaan yang dikejar, namun apa yang langsung dapat dirasakan masyarakat.

“Yang jelas, apa yang saya kerjakan yang tentunya didukung
jajaran di Kabupaten Pali adalah kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegasnya.

“Bagaimana hasilnya nanti, yang jelas kalau kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas sudah diterapkan. Tentu hasilnya akan mengikuti,” imbuhnya.

Sambungnya, dengan diterimanya pin emas dari Kapolri ini tentunya dirinya wajib mempertanggungjawabukan penghargaan yang diraih, namun bagaimana penghargaan tersebut dapat dirasakan masyarakat Pali.

Dari pantauan Awak media turut hadir pada kegiatan tersebut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK diantaranya Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. M.Zulkarnain,S.I.K, M.Si Karorena Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Santosa,S.I.K, Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo,
S.I.K,M.Si,Dan Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K,M.Si;

Sedangkan Bupati Pali Ir H.Herri Amalindo,MM didampingi Kepala Bapedda kabupaten Pali Ahmad Jhoni, S.P, M.M dan Plt. Kadishub Kabupaten Pali Kartika Anwar, S.Kom.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.