Heboh! Kantor Camat Gladagsari Didatangi Sleker Mania

  • Whatsapp
Heboh

BOYOLALI, Beritategas.com – Pemerintah Kabupaten Boyolali adakan Pengajian Akbar dan Sosialisasi DBHCHT atau pembagian Cukai tembakau dalam Tajuk “Boyolali Bersholawat”. Acara yang terselenggara Senin (19/06/23) dimulai pada pukul 20.00 WIB dan selesai pada Selasa dini hari bertempat di Alun-Alun Kantor Camat Gladagsari, Boyolali. Acara Boyolali Bersholawat menghadirkan Habib Muhammad Zaidan Bin Haidar Bin Yahya dan Al Habib Bin Yahya Baraqbah dari Surakarta juga Grup Hadroh Sekar Langit dari Boyolali, Selasa (20/06/23).

Acara yang dihadiri Sekda Boyolali Drs. H. Masruri mewakili Bupati Boyolali M. Said Hidayat, SH. yang berhalangan hadir, Anggota DPRD 2 Boyolali Dwi Agung Nugroho mewakili Ketua DPRD2 Marsono, SH. juga berhalangan hadir karena ada acara bersamaan waktu ditempat yang ber
Berbeda. Jajaran Pemda, ASN Boyolali, Calon Legislatif dari PDI- Perjuangan, Forkopimcam Ampel dan Gladagsari, Kepala Desa se-Kecamatan Gladagsari dan Ampel, Tamu Undangan dari para Kyai, Ustad juga Anggota NU, tidak ketinggalan Para Sleker Mania dari berbagai daerah kabupaten Boyolali dan Kabupaten Semarang serta Klaten, juga ribuan jamaah menghadiri acara tersebut.

Adapun keamanan langsung di komandoi dari Polsek dan Koramil Ampel, Sub Polsek Gladagsari, Relawan Merapi Merbabu Boyolali, RAPI Boyolali serta tidak ketinggalan oleh Banser.

Semi Rahardjo selaku Ketua Sekretariat Bersama Antar Media Boyolali menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri ribuan jamaah. Kantor Camat Gladagsari sampai penuh oleh jamaah yang hadir.

“Alun-Alun dan halaman kantor Camat Gladagsari dengan luas kurang lebih 2 Hektar, penuh sesak dengan para jamaah dan sleker mania untuk mengikuti acara “Boyolali Bersholawat”. Jamaah dengan tertib duduk berjajar memenuhi halaman dan alun-alun kantor Camat Gladagsari”, jelasnya.

Dalam sela-sela acara tersebut, anggota DPRD 2 Boyolali Dwi Agung Nugroho yang mewakili Ketua DPRD 2, menyampaikan kepada awak media bahwa acara pada malam hari ini diadakan untuk melihat dan menunjukan kepada masyarakat umum bahwa masyarakat Boyolali selalu guyub-rukun, tertib dan kondusif.

“Acara Boyolali Bersholawat ini adalah sebagai pembuktian bahwa masyarakat Boyolali selalu guyub-rukun, tertib dan kondusif. Dengan dibuktikan kehadiran para tamu undangan, para jamaah dan sleker mania yang jumlahnya ribuan, dengan semangat dan antusias mengikuti acara Boyolali Bersholawat dan Tausiyah dengan lancar, aman damai sampai selesai. Juga harapan kami, masyarakat Boyolali tetap Metal”, pungkasnya Senin (19/06/23) malam.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.