Hari Juang TNI AD, Kodim 0402/OKI Laksanakan Upacara Ziarah, Berikan Santunan Serta Doa Bersama

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Komando Distrik Militer 0402/OKI laksanakan Kegiatan Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan Kesumanegara Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir serta Bakti Sosial dengan Memberikan santunan kepada Veteran, Warakawuri dan Anak Yatim “Panti Anak Tunas Harapan Kayuagung” di wilayah Kedaton Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, serta dilanjutkan Doa Bersama Di Mesjid Al-Hidayah Asrama Kodim 0402/OKI dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun, Kamis (14/12/2023).

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane mengatakan kegiatan pelaksanaan ziarah, bakti sosial dan doa bersama ini merupakan rangkaian Memperingati Hari Juang TNI-AD Ke-78 Tahun, dengan mengambil Tema “TNI-AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI ”.

Bacaan Lainnya

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit Kodim 0402/OKI, melalui Momentum Hari Juang Kartika TNI-AD Ke-78 tahun, ini agar selalu siap mendukung program pemerintah dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dandim menambahkan ziarah, pemberian santunan dan doa bersama ini adalah salah satu bentuk menghargai para pejuang kita terdahulu dan jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang untuk merebut dan mempertahankan NKRI.

“Serta tujuan lain kegiatan ini adalah untuk mendoakan, silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan, dengan mewujudkan dalam satu ikatan keluarga besar TNI yang harus tetap dijaga dengan baik,” ujarnya.

Pewarta : M Yasin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.