Hari ini Pleno Penentuan Calon Sekdes Desa Pangke

  • Whatsapp

KARIMUN, Beritategas.com – Panitia Pelaksana Pemilihan Calon Sekretaris Desa Pangke akan melaksanakan Pleno penentuan Calon Sekdes Desa Pangke. Sabtu, (06/04/2024).

Dimana telah di sebar luaskan melalui media sosial untuk jabatan sebagai Sekretaris Desa Pangke dengan sistem demokrasi bagi siapa yang berminat untuk mencalonkan diri.

Saat di minta Keterangan oleh awak media, Ketua Panitia yusuf arzunà menjelaslan bahwa pencalonan Sekdes telah di mulai dari tanggal 26 maret sampai 29 Maret.

“Kita sudah menyebarluaskan Informasi Pencalonan Sekdes ini secara online maupun offline, dan sudah tertera di informasi tersebut, syarat dan ketentuan untuk pencalonan Sekdes,” ujarnya

Ketua Panitia Yusuf Arzun atau dikenal dengan panggilan dedek juga menjelaskan bahwa dari tanggal 26 maret sampai 29 maret, hanya ada dua calon yang mendaftar sebagai Sekretaris Desa Pangke.

“Ada dua calon yang sudah mendaftar, yaitu saudara aditia dan Saudara Dian Bangun Sari, dan kedua calon ini sudah melalui tahapan tahapan yang ditentukan dalam pencalonan Sebagai Sekretaris Desa Pangke”, ujarnya.

Yusuf Arzun juga menambahkan, setelah dilakukan penerimaan berkas pada tanggal 26 sampai dengan 29 maret, telah juga dilakukan tes tertulis, yaitu pada tanggal 03 april 2024, serta dilakukan Wawancara pada tanggal 04 April 2024.

“Kita sudah melalui tahapan tahapan yang mana di mulai dari penerimaan berkas, tes tertulis dan wawancara. Dan untuk terakhir pada hari ini akan dilaksanakan Pleno penentuan pemenang Sekdes” pungkasnya.

Pewarta : Agus Hz
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.