Harga Cabai Dan Sayuran di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh Stabil

  • Whatsapp
Cabai
Suasana Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh Stabil

SUNGAI PENUH, Beritategas.com – Harga sejumlah bahan pokok di Kota Sungai Penuh relatif stabil. Hal ini berdasarkan pantau Beritategas.com di Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh hari ini Kamis, (27/07/2023).

Untuk harga cabai merah keriting dijual Rp 25 ribu per kg, tomat 14 ribu, bawang merah berkisar 25 – 27 ribu per kilo, wortel 12 ribu, kacang buncis 12 ribu dan terong 8 ribu.

Kemudian telor bebek berkisar 2500 – 2700 rupiah perbutir, sedangkan untuk satu papan isi 30 butir seharga Rp. 75 ribu.

Sementara untuk buah alpokat Kerinci yang sangat terkenal dan sangat diminati masyarakat baik di Kerinci, Sungai Penuh maupun bagi wisatan yang datang ke Sungai Penuh. Harga per kilo berkisar 20 ribu rupiah.

Untuk bawang merah hari ini dijual seharga Rp 27 ribu dan bawang putih dijual Rp 29 ribu. Beras mulai dari harga Rp 11.700 per kilogram dan beras payo Rp 16.00 pernah kilogram.

Salah seorang pedagang tradisional Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh Syamsinar mengakui hingga saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil.

“Iya, masih stabil. Dalam sepekan ini masih stabil. Seperti harga cabai merah terkendali, mungkin ini karena pasokan cukup,” ungkapnya.

Mbak Ilun kepada Beritategas ketika di temui di pasar Tanjung Bajure mengungkap harga sayur mayur stabil, kentang sekilo berkisar seharga 12 ribu – 14 ribu per kilo. Cabe merah hanya Rp. 25 ribu perkilo.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.