Hafidz dan Hafidzah Kecamatan Rantau Panjang Ikuti Lomba MTQ Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Sebanyak 20 peserta hafidz dan hafidzah dari kecamatan Tanjung Raja kabupaten Ogan Ilir mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXX Tingkat Kabupaten Ogan Ilir tahun 2024, yang dibuka langsung oleh Bupati kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Bertempat di gedung Caram Seguguk TKP Tanjung Senai.Kamis , Rabu (29/2/2024). Dengan Tema Membumikan Al-Qur’an dalam mewujudkan masyarakat Ogan Ilir Yang Berakhlakul Karima.

Menurut Camat Tanjung Raja Yus Faredi. kabupaten Ogan Ilir saat di wawancarai oleh media mengatakan insak Allah di musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat kabupaten Ogan Ilir tahun 2024 ini, hafidz dan hafizah asal dari kecamatan Tanjung Raja bisa berhasil meraih juara.

Bacaan Lainnya

“Dari kecamatan Tanjung Raja ada 20 Orang peserta, sebelas orang anak laki-laki dan sembilan orang anak perempuan,” kata camat.

Camat berharap di perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tahun 2024 ini hafidz dan hafidzah dari kecamatan Tanjung Raja bisa menang.

“Kami berharap semoga di perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an(MTQ) tahun 2024 ini hafidz dan hafidzah dari kecamatan Tanjung Raja bisa menang meraih mas, agar bisa mengharumkan nama kecamatan Tanjung Raja.Sekaligus dengan mengikuti perlombaan musabaqoh Tilawatil Qur’an ini kami berharap bisa menambah meningkatkan dan mendorong semangat bagi generasi muda khususnya pelajar dalam memahami, menghayati, dan mengamalkan isi kandungan kitab suci Al-Qur’an. Dan mampu melahirkan generasi penerus yang paham akan Al-Qur’an,” ujarnya.

Masih kata camat, Kalau generasi muda di setiap kecamatan sudah banyak yang memahami dan menghayati serta mengamalkan isi kandungan kitab suci Al-Qur’an, tentunya secara tidak langsung sudah Membanggakan nama Kabupaten Ogan Ilir.

Dari hasil pantauan media, acara di hadiri oleh bupati kabupaten Ogan Ilir, wakil Bupati kabupaten Ogan,PJ Gubernur Sumsel yang mewakili, Kapolres, Kajari, kepala dinas, camat, kepala desa,kepala puskesmas, dewan hakim se-kab OI, dan para peserta MTQ sekaligus para tamu undangan lainnya.

Pewarta : Rosita
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.