Griya Cemara 2 Lebak Murni Sako Tawarkan Type 36 Modern Minimalis

  • Whatsapp
Perumahan
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Griya Cemara 2 Lebak Murni Sako Palemban menawarkan perumahan terbarunya, yakni Tipe 36 Modern Minimalis. Hal ini dilakukan guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan hunian dengan konsep berbeda dari sebelumnya.

Tidak hanya konsep rumah modern minimalis, Griya Cemara 2 Lebak Murni Sako tetap ditawarkan dengan luas lahan yang lebih luas dibandingkan dengan yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Owner Griya Cemara 2 Lebak Murni Sako Palembang, Feriadi Noer mengatakan bahwa kualitas bangunan dan lingkungan yang asri menjadi prioritas utama dari PT. Duta Graha Selaras dalam setiap pembangunan project pemukiman termasuk perumahan griya cemara 2. Pemilihan lokasi perumahan griya cemara 2 di lebak murni terkait dengan pertimbangan bahwa di lokasi tersebut sudah ramai penduduk dan termasuk kawasan yang sedang berkembang di wilayah Kotamadya Palembang.

Adapun spesifikasi bangunan type ini diantaranya adalah dinding bata merah, di plester dan cat, lantai granit 60×60, struktur bangunan yang kuat, didukung bahan bangunan pilihan yang berkualitas, air PDAM dan listrik.

“Perumahan minimalis dengan luas lahan 90 m2 ini kami tawarkan dengan harga Rp 325 juta, dan subsidi DP 25 juta, dan Free biaya – biaya, Stok yang disediakan terbatas hanya 18 Unit, Pembayaran bisa dilakukan dengan cash keras, cash bertahap dan KPR. Disamping itu kami juga memberikan ruang bagi konsumen untuk berkreasi dalam menentukan desain tata ruang bangunan,” terangnya.

Selain itu lanjutnya, rumah tipe 36 modern minimalis, Griya Cemara 2 Lebak Murni Sako Palembang, menawarkan Kios 6 Unit dengan harga yang sangat kompetitif.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor pemasaran kami, dengan nomor hp / wa : 085267910156,” tutupnya.

Pewarta : Johni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.