Giat Curhat Polres Pali Polda Sumsel Berlangsung Di Polsek Penukal Utara

  • Whatsapp
Curhat
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Kegiatan Kepolisian menggelar Giat Curhat, ini adalah salah satu upaya dan cara Kapolres Pali AKBP. Efrannedy, S.I.K., M.A.P melalui Kaolsek Penukal Utara IPTU. Arzuan, S.H., beserta Bhabinkamtibmas melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui saran pendapat dan keluhan masyarakat.

Kegiatan yang diadakan pada Jum’at (30/12/2022) sekira pukul 09.00.WIB., di Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Curhat ini selain silaturrahmi, kita juga mendengarkan informasi dan keluhan dari masyarakat Talang Ubi, terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Penukal Utara,”Jelas Kapolres melalui Kapolsek Penukal Utara didampingi Kanit Reskrim Polsek Penukal Utara AIPDA Cecep Budi Prasetyo, Kanit Provost Polsek AIPDA.Ade Irawan, Kepala Desa Tanding Marga Ahmad Rifai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar kecamatan Penukal Utara.

Selain itu,kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat,agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif.

“Kegiatan ini kita adakan dalam rangka menjelang Nataru,saat tahun baru dan pasca Nataru nanti,agar selalu tercipta kondisi keamanan yang kondusif.” pungkas Kapolsek Penukal Utara mewakili Kapolres Pali.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.