Gerakan Aksi Mahasiswa Menyayangkan Aksi Dukungan Untuk PJ Bupati Banyuasin Pada Jam Kerja

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) menyayangkan aksi dukungan untuk PJ Bupati Banyuasin dari Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga, Dinas perpus, kadis perizinan, kadis kominfo,Kabag Tapem, Kabag Ekonomi, Kabag kesra, ASN (PNS, honor) dan THL di lingkungan Pemkab Banyuasin di jam kerja.

“Kami meminta Presiden untuk mencopot segera PJ Bupati Banyuasin yang diduga mengerahkan Kepala Dinas, Kabid, ASN PHL, melakukan aksi demo di hari pada jam kerja. Bahkan diduga ada Mantan Wakil Bupati Banyuasin turun dan ikut berorasi ditengah massa aksi dan Kadis, ASN, PHL,” ujar Ketua Gerakan Aksi Mahasiswa (GAM) Jo Karno saat memberikan keterangan Press di Kopi dusun, Selasa (12/12/23).

Bacaan Lainnya

Jo Karno mempertanyakan, ada apa Oknum Kepala Dinas, Kabid mendukung seorang PJ Bupati?

“Kami bertanya tanya dan terlalu berlebihan, mana netralitas dari Kadis, Kabid, ASN, PHL. Aksi ini kami duga untuk aksi saingan dari aksi penolakan beberapa waktu lalu meminta evaluasi PJ Bupati Banyuasin,” bebernya.

“Kami harap Presiden segera copot PJ Bupati Banyuasin yang memperkeruh suasana kerja di lingkungan Pemkab Banyuasin. PJ Bupati yang harus nya untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Pemkab Banyuasin ini bahkan turut diduga mengerahkan ASN untuk ikut turun aksi mendukung PJ Bupati,” katanya.

“Kami juga sayangkan adanya salah satu ketua Parpol di Banyuasin turut aksi bersama Kadis, Kabid, ASN, PHl di lingkungan Pemkab Banyuasin. Kami turut menduga apakah ada hubungannya dengan PJ Bupati sekarang,” ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum bisa mengkonfirmasi terkait hal tersebut kepada PJ Bupati Banyuasin.

Pewarta: Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.