Gelar Reses, H. Bobi. SH Jaring Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Reses III
H. Bobi. SH gelar reses III

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Jaring Aspirasi, H. Bobi. SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan Kembali Sambangi Konstituen.

Pada kunjungan kerja dalam rangka reses III masa sidang III tahun sidang 2021-2022 anggota DPRD Kabupaten OKI, H. Bobi menyambangi konstituennya di daerah pemilihan (Dapil).

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi reses kali ini meliputi Desa Petaling, Desa Simpang tiga sakti, Desa Lebung hitam darat dan Desa Simpang tiga abadi Kecamatan Tulung selapan.

Selain itu politisi dari partai Nasdem ini juga mendatangi warga di Desa Air besar kecamatan Pangkalan lampam, Desa Sungai jeruju balam jeruju perairan, Desa Kuala jeruju, Desa Kuala sungai pasir, Desa Pantai harapan, Desa Sungai lumpur, Desa kuala Sungai pasir kecamatan Cengal.

Menurut H. Bobi dari kunjungan kerja di Desa simpang tiga abadi, warga yang ditemuinya mengusulkan rumah sekolah SD filial tran rantau lurus yang sangat urgen.

“Posisinya sekarang, posisinya ambruk di daerah Sungai jeruju Cengal,” kata H. Bobi. Rabu (8/6).

Selain usulan pembangunan sekolah tersebut, dari kunjungan kerja itu H. Bobi juga menampung usulan warga terkait infrastruktur jalan. Warga mengusulkan perbaikan jalan poros.

“Diharapkan masyarakat perbaikan jalan poros untuk akses satu-satunya jalan ke kabupaten OKI,” terang H. Bobi.

Masih kata H. Bobi, di daerah perairan, terkait air bersih, jembatan titian bertiang, jembatan penghubung desa dan LPJU juga ada yang diusulkan masyarakat.

“Usulan warga tersebut kita tampung, selanjutnya akan kita bawa ke DPRD. Dan akan kita perjuangkan,” tutup H. Bobi.

Pewarta : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.