Galang Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

  • Whatsapp
Galang dana
komunitas Grab Gojek Jakabaring

PALEMBANG, Beritategas.com
Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Provinsi Jawa Timur (Jatim), komunitas Grab Gojek Jakabaring lakukan aksi Sosial penggalangan dana,

Indra ketua harian Komunitas Grab Gojek Jakabaring (GGJ) dan juga bertindak sebagai koordinator penggalangan dana mengatakan, penggalangan dana ini akan kita lakukan selama dua hari berturut-turut dimulai Jumat sampai dengan Sabtu (25/12). Dan lokasi penggalangan dana di lampu merah simpang 5 DPRD Prov Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Semua donasi dari donatur akan segera kami distribusikan langsung ke korban bencana erupsi Semeru,” ungkapnya saat ditemui di lokasi penggalangan dana (Lampu merah simpang 5 DPRD Sumsel). Sabtu (25/12).

Lebih lanjut Indra mengatakan, Kegiatan atau penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami Komunitas Grab Gojek Jakabaring (GGJ) untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak atau yang menjadi korban bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

Nantinya, sambung Indra, semua dana yang terkumpul akan segera kami transfer ke rekening tanggap bencana provinsi Jatim.

“Dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi masyarakat Sumsel dan juga warga kota Palembang khususnya keluarga besar Komunitas Grab Gojek Jakabaring yang telah membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana Erupsi Gunung Semeru. Sekecil apapun bantuan yang kita berikan sangat berarti bagi mereka,” tutup Indra.

Reporter : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.