Peduli Sesama, Pemuda Demokrat Palembang Galang Dana

  • Whatsapp
Dana
Pemuda Demokrat Palembang berserta PAC Kertapati melakukan penggalangan dana korban kebakaran

PALEMBANG, Beritategas.com – Pemuda Demokrat Palembang berserta PAC Kertapati melakukan penggalangan dana korban kebakaran di RT 54 RW 08 Kelurahan Ogan baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, senin (17/1).

Penggalangan dana tersebut dipimpin langsung ketua DPC kota Palembang, Firly Anto, didampingi ketua PAC Kertapati, Toni ST, langsung turun ke jalan di fly over simpang 4 Palembang-Ogan Ilir, Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Hari ini seluruh pemuda demokrat palembang dan pac kertapati, pac su 1, pac ilir barat 1, langsung turun ke jalan untuk mengumpulkan donasi demi kepedulian untuk membantu korban kebakaran”, ungkap Firly.

Sementara itu di tempat yang sama Tony ST mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan jajaran pac kertapati, yang dengan ikhlas dan semangat turun ke jalan-jalan untuk mengumpulkan donasi guna meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Berharap kegiatan semacam ini terus di bina, supaya kekompakan semakin erat antar pengurus dan anggota pac kertapati,” ujarnya.

Kegiatan aksi penggalangan dana tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.