FPPM Peduli, Berbagi Kasih Kepada Warga Korban Kebakaran

  • Whatsapp
FPPM
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Sijago mengamuk tepatnya pada hari Minggu 18 Desember 2022, kebakaran terjadi di lorong karya kelurahan 2 ulu RT 31 RW o7 kecamatan SU 1 sekitar 05:30 WIB.
Tidak ada korban jiwa tapi si jago merah menghabiskan Bedeng 2 pintu satu buah rumah warga ludes.diakibatkan oleh konslet listrik informasi tersebut dapat dari warga setempat Regeh susanto.

Forum Pemuda Palembang Madani (FPPM), mendengar informasi tersebut dari korcam FPPM su1, Ilham dan memberikan informasi langsung ke grub FPPM kota Palembang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, langsung direspon oleh ketua FPPM kota Palembang Fitriansyah beserta jajarannya pengurus dan perwakilan korcam dan korlur FPPM kormin beserta rombongan datang ke lokasi dan melihat keadaan tersebut dengan membawa sedikit bantuan berupa beras dan mie instan mungkin ini tidak seberapa tapi ini Iklas kepedulian FPPM terhadap warganya.

Saidi selaku RT setempat RT 31 RW o7 mengucapkan banyak terimakasih sudah hadir dan simpati terhadap warga kami yang terkena musibah dan memberikan bantuan tersebut.

Ilham selaku korcam FPPM su1 mengatakan, mungkin nilai dan bentuknya tidak seberapa tapi ini kami hadir walaupun seadanya.

Ilham juga mengatakan banyak terimakasih kepada ketua Pembina FPPM Charma Afrianto atas support serta arahan nya terhadap FPPM untuk masyarakat supaya dapat hadir dalam kalangan masyarakat baik itu suka maupun duka selalu bersama masyarakat itulah FPPM.

Saidi RT 31 RW o7 mengatakan, dengan adanya FPPM, semoga ada donatur lainnya dan Pemerintah peduli terhadap warganya.

“Dan membantu warga yang terkena musibah kebakaran,” ungkapnya. Minggu (18/12/2022).

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.