Festival Manajemen UNJA 2024, “Ujung Tombak World Class Entrepreneur University”

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Jambi (UNJA) mengadakan ‘Festival Manajemen 2024. dengan tema ‘We are Gen Z – We are The Change Makers’ bertempat di Balairung UNJA Mendalo, Senin (29/04/2024).

Plt. Dekan FEB Dr. Ilham Wahyudi menyebutkan bahwa kegiatan Festival Manajemen UNJA 2024 yang dilaksanakan ini sejalan dengan “Visi UNJA yaitu menjadikan UNJA sebagai ‘A World-Class Enterprenuership University’. Maka FEB tentunya menjadi ujung tombak dan fakultas yang diamanahkan Rektor”
Prof. Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si. Wakil Dekan FEB UNJA dan merupakan Dekan FEB terpilih Periode 2024-2028 juga menyampaikan harapan kegiatan ini untuk para mahasiswa.

“Festival ini merupakan acaran tahunan yang dilakukan Prodi Manajemen, pada acara ini terdapat lomba nasional dan seminar. Semoga dengan adanya acara ini memberikan banyak manfaat bagi mahasiswa khususnya dalam menambah wawasan, dan menjadi motivasi Prodi lain untuk bertanding di tingkat nasional,” harapnya.

Festival Manajemen 2024, terdiri dari beberapa kegiatan, berupa Seminar Nasional, Lomba Business Case, dan Lomba Esai.

Pemateri yang dihadirkan berasal dari Bank Indonesia, dengan peserta para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Peserta seminar juga menjadi peserta Festival Manajemen 2024, diantaranya Universitas Gajah Mada (UGM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Satya Negara Indonesia (USNI), Universitas Riau (UNRI), STIKES Intan Martapura, dan para mahasiswa Universitas Jambi.

Seminar Nasional dihadiri Plt. Dekan FEB Dr. Ilham Wahyudi, S.E., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FEB, Prof. Dr. Shofia Amin, S.E., M.Si., Ketua Prodi Manajemen FEB, Dr. Musnaini, S.E., M.M., serta para Dosen FEB UNJA.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.