Eskalasi Tahapan Pemilu Cendrung Meningkat Polri Siap Hadapi Pemilu yang Aman

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) melaksanakan apel Operasi Mantap Brata Musi, pada hari Senin, (29/1/2024), di lapangan depan Mapolda Sumsel. Apel ini menjadi perwujudan Polda Sumsel dalam menjalankan operasi pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.H., S.I.K. didampingi oleh Karops Kombes Pol M.Anis Prasetio S, S.I.K., MSi, Dirpampovit Kombes Pol Mirzal Alwi, S.I.K., Dirlantas Kombes Pol M. Pratama A, S.H., S.I.K., M.H., Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.I.K., DirSamapta Kombes Pol Budi Mulyanto. S.I.K., MH., Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Kabid TIK Kombes Pol Boyke Karel Wattimena, S.I.K., M.H., dan Kombes Pol Gandung D Wardoyo, S.I.K.

Bacaan Lainnya

Dihadiri oleh seluruh personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata.
Dalam apel tersebut, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.,H., S.I.K. melakukan pengecekan terhadap personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata dengan jumlah kekuatan kurang lebih 440 personel.

Dalam arahan Irwasda Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, S.,H., S.I.K. menyampaikan 3 (tiga) arahan yang pertama yaitu Kehadiran personel perlu dipertanggung jawabkan karna Operasi Mantab Brata ini adalah Operasi Nasional yang lebih utama dari tugas lain dan sudah dianggarkan kepada seluruh personel yang terlibat.

Yang kedua Rencanakan setiap kegiatan untuk pelaksanaan tugas setiap hari dengan dasar perkiraan inteligen serta tingkatkan komunikasi antar satgas untuk pelaporan kegiatan OMB.

Dan terakhir, ini sudah masuk tahapan kampanye tanggal 31 ini ada rapat terbuka, setiap satgas agar meningkatkan setiap kegiatannya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel AKBP Sunarto disela sela apel menyampaikan setiap polisi mengembang fungsi kehumasan agar setiap personel yang terlibat OMB menerapkan cooling system dan langsung terjun ke masyarakat dengan menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas dalam menghadapi pemilu 2024 ini.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.