DWP Klaten Gelar Talkshow Pencegahan dan Penanggulangan AIDS

  • Whatsapp
Talk Show
Talk Show

KLATEN, Beritategas.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Klaten menggelar talkshow pencegahan serta penanggulangan HIV/AIDS di Pendopo Ageng Kabupaten Klaten, Selasa (8/11/2022).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Klaten ke-23. Agenda Kegiatan yang mengusung tema “Peran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten dalam Pencegahan dan Penanggulangan HIV AIDS” itu dihadiri Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Klaten, dr Ronny Roekmito sebagai narasumber.

Bacaan Lainnya

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten, Efi Jajang Priyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi DWP Klaten dengan KPA Klaten.

Ia berharap bahwa kegiatan ini dapat membuka wawasan untuk pengurus untuk menurunkan angka kasus HIV AIDS.

“Mengingat pada bulan Desember terdapat hari AIDS sedunia dan ulang tahun DWP ke 23 sehingga DWP dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) berkolaborasi dengan mengadakan kegiatan bersama yang diharapkan kegiatan yang berkaitan dengan HIV AIDS ada peran sertanya ibu-ibu yang hadir pada hari ini,” paparnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman sekaligus edukasi terkait peran anggota DWP dalam penanggulangan dan pencegahan HIV AIDS.

Ia juga berharap kegiatan ini membuat pengurus dan anggota DWP Klaten semakin solid dalam melaksanakan program kerja.

“Kami berharap segenap ketua unsur pelaksana beserta anggota semakin solid semakin bisa menggerakkan program kerjanya secara terstruktur dengan program kerja di bidang ekonomi, sosial budaya, dan pendidikan, kita berusaha ikut serta andil pembangunan di Kabupaten Klaten sehingga membantu terwujudnya masyarakat Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera,” Ujarnya.

Pewarta : Joko Purwanto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.