Dua Tokoh Sumsel Berikan Restu Kepada Askolani Untuk Maju Di Pilkada

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, bersilahturahmi dengan dua tokoh Sumatera selatan (Sumsel) yang saat ini sedang duduk di DPR RI.

Tokoh Sumsel pertama yang ditemui H Askolani SH MH yakni H Kahar Muzakir. Saat bertemu, Askolani mengungkapkan bila dirinya akan maju kembali sebagai calon bupati Banyuasin dan meminta restu langsung kepada H Kahar Muzakir yang merupakan sepuh partai Golkar Sumsel.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, tadi saya bersilahturahmi dengan Bapak H Kahar Muzakir di Senayan, sambutan beliau sangat baik. Beliau juga memberikan restu kepada saya untuk kembali maju dalam pilkada Banyuasin,” kata Askolani, Rabu (5/6/24).

Usai bersilahturahmi dan meminta restu kepada H Kahar Muzakir, Askolani juga bersilahturahmi dengan H Wahyu Sanjaya yang juga anggota DPR RI.

Di sini, hal serupa juga diungkapkan Askolani kepada politisi Partai Demokrat tersebut.

Sambutan H Wahyu Sanjaya juga sangat baik dan memberikan restu kepada Askolani, yang menyatakan akan maju kembali pada Pilkada Banyuasin 2024.

“Alhamdulillah, kedua tokoh Sumsel yang sedang duduk di DPR RI ini, memberikan restu kepada saya. Restu dan pastinya nanti dukungan, menjadi langkah baik saya untuk maju di Pilkada Banyuasin,” tutupnya.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.