DPW JPKP Sumsel Gelar Aksi Unjuk Rasa Di Kejati Sumsel

  • Whatsapp
Aksi
Massa yang tergabung dalam DPW JPKP Sumsel gelar aksi injuk rasa Di Kejati Sumsel

“DPW JPKP Sumatera Selatan sesuai arahan Presiden Joko Widodo akan terus mengawal seluruh Pembangunan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, kami tidak akan membiarkan oknum-oknum nakal untuk bermain-main dengan uang negara terutama dalam pembangunan” terang Yarris Suni.

Ditempat yang sama Indo Sapri sebagai Koordinator Aksi dalam orasinya menyebutkan, JPKP akan terus mengawal kasus ini hingga selesai dan jika tidak ditindaklanjuti akan melakukan aksi kembali dengan massa yang lebih banyak bahkan akan mempertanyakan kinerja Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan.

“Kami tidak akan berhenti mengawal kasus ini, akan terus kami kawal hingga ada penyelesaian nya,” tegas Indo Sapri.

Aksi massa tersebut disambut oleh Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan yang menyatakan akan menindaklanjuti laporan dari DPW JPKP Sumsel karena Kejati Sumsel adalah Mitra bagi Kejati Sumsel.

“Terimakasih kami sampaikan kepada JPKP Sumsel yang telah sangat membantu kinerja Kejati Sumsel, sesungguhnya JPKP dan kejati sumsel adalah mitra yang ibarat satu tim ada penjaga gawang dan ada penyerang,” sambut Kasi Penkum Kejati Sumsel, Mohd Radyan.

“Laporan ini akan segera kami tindaklanjuti sesuai data yang diserahkan dan semoga akan secepatnya mendapatkan titik terang,”tutupnya.

Selanjutnya, Aksi massa tersebut ditutup dengan penyerahan Laporan dari DPW JPKP Sumsel kepada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.