Disela Kegiatan Reses, Muhammad Akbar Meminta Masyarakat Disiplin Prokes

  • Whatsapp

KAYU AGUNG – Muhammad Akbar anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Ajak Masyarakat OKI patuhi protokol kesehatan (Prokes).

Ajakan tersebut disampaikannya disela-sela kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka reses II masa sidang II tahun 2020/2021, Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Bacaan Lainnya

“Dengan kegiatan reses ini, saya harap masyarakat harus meningkatkan kedisiplinan Prokes, sesuai anjuran pemerintah yang berlaku karena kita semua tidak ingin terus-terusan terkena dampak dari covid-19 tersebut,” ungkapnya saat sambangi konstituennya di Desa Serigeni Baru Kecamatan Kayuagung. Jumat (5/2/2021) kemarin.

Selain itu, Politisi muda dari Partai Golkar ini pun menambahkan, warga diharapkan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir serta menjaga jarak, saat beraktivitas diluar rumah.

“Kita semua harus mematuhi dan meningkatkan disiplin Prokes. semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” ungkap Akbar.

Akbar menuturkan, saat kunjungan ke Dapil I, dirinya langsung menegur warga yang tidak memakai masker, dan langsung mengingatkan, sekaligus mensosialisasikan terkait pentingnya mematuhi Prokes.

“Saya rasa kedepan masyarakat sudah pintar dan dewasa dalam menghadapi pandemi ini, maka dari itu saya harap sekali agar warga makin meningkatkan tingkat kedisiplinan atas prokes tersebut,” tutup Akbar, Sabtu (6/2/2021).

Reporter : Sanfriawan
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan