Diduga Merasa di Khianati IRT di Babat Toman Nekat Menyirami Air Keras Bercampur Air Cabai di Tubuh Suaminya

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Diduga karena cemburu dan merasa telah dikhianati, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Babat Toman nekat menyiram asam sulfat (air keras) dan air cabai ke tubuh suaminya, yang akibat kejadian tersebut korban menderita luka melepuh atau luka bakar di wajah, lengan tangan sebelah kiri dan kanan, bagian dada dan perut.

Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (21/04/2024) sekira pukul 00.10 WIB di Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terhadap korban Ali Tamrin yang dilakukan oleh Vi (34).

Bacaan Lainnya

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Babat Toman AKP Rama Yudha SH saat dikonfirmasi wartawan hari Jum’at (10/5/2024) membenarkan adanya kejadian tersebut.

Tersangka Vi sudah diserahkan oleh keluarganya ke Polsek Babat Toman pada hari Rabu (08/05/2024) untuk proses hukum selanjutnya.

Dan berdasarkan pengakuan dari tersangka sehingga terjadi kejadian tersebut bermula saat tersangka melihat postingan di media sosial Facebook foto suaminya sedang melangsungkan pernikahan dengan perempuan lain, sehingga tersangka emosi dan sakit hati karena telah dikhianati.

“Kemudian menyiramkan Asam sulfat dan air cabai yang disimpan didalam 2 botol bekas minuman mineral ke tubuh korban berkali-kali, sehingga korban menderita luka bakar atau melepuh,” Ujarnya.

“Pasal yang kami kenakan dalam kasus ini adalah pasal 44 ayat (2) undang-undang RI Nomor 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman paling lama 10 tahun penjara,” Tambah Rama.

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.