Diduga Curi HP, Tenaga Honorer Rumah Sakit Umum RBC Mesuji di Tangkap Polisi

  • Whatsapp

MESUJI, Beritategas.com – Satuan unit Reserse Polsek Tanjung Raya bersama Tekab 308 Polres Mesuji berhasil mengamankan pelaku pencurian yang diduga melakukan pencurian handphone di Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram. Jumat (19/01/24).

Pelaku berinisial CS (30) merupakan warga Desa Berabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang merupakan Tenaga Honorer di Rumah Sakit Umum Ragam Begawe caram.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto membenarkan adanya penangkapan pelaku yang di duga melakukan pencurian satu buah handphone.

“Pelaku berinisial CS yang merupakan salah satu pegawai honorer Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram,pelaku kita amankan saat CS sedang melakukan aktivitas di Rumah Sakit tersebut”, ujar Iptu Bambang.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Tanjung Raya beserta barang bukti satu buah Handphone untuk di mintai keterangan lebih lanjut dan kita kenakan pasal 362 dengan ancaman 5 tahun penjara,untuk kerugian yang dialami korban kurang lebih 2 juta rupiah”, ucap Iptu Bambang.

Pewarta : Ardi Wijaya
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.