Depit Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura OKI Secara Aklamasi

  • Whatsapp
Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir

PALEMBANG, – (Beritategas) – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Depit secara aklamasi terpilih sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten OKI Sumatera (Sumsel) yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Hanura Sumsel jalan Soekarno Hatta Palembang, Kamis (09/09/21).

Ahmad Al-Azhar, SH Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) membuka Musyawarah Cabang III DPC Partai Hanura Kabupaten OKI dengan tema melalui musyawarah cabang kita bangun soliditas menuju pemenangan pemilu 2024 dan menyongsong verifikasi faktual serta sertifikasi administrasi sebagai syarat peserta Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Muscab III DPC Partai Hanura Kabupaten OKI turut dihadiri oleh Ahmad Al-Azhar, SH ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Aslam Mahrom, ST.,SE Sekretaris DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Iwan Hermawan, ST Anggota DPRD Provinsi Sumsel, H. Ali Imron Batin Anggota DPRD Provinsi Sumsel Serta Pengurus DPD Partai Hanura Sumatera Selatan.

Ahmad Al-Azhar, SH Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel mengatakan, hari ini berharap pelaksanaan Muscab III Kabupaten OKI berjalan lancar dan berharap ketua yang terpilih mempunyai kemampuan untuk memimpin Hanura di OKI serta mampu menjalankan kegiatan Hanura ke depan.

“Paling tidak di Pemilu 2024 yang sekarang di isi 4 kursi itu akan bertambah, serta masuk 3 besar,” ujarnya.

Untuk kepengurusan yang baru ini masih kata Ahmad Al-Azhar, perlu menjaga kekompakan serta mampu merekrut elemen masyarakat agar elektabilitas hanura meningkat di kabupaten OKI.

“Harapan kedepan untuk ketua terpilih mampu melaksanakan semua agenda partai. Ya sukses pemilu, sukses pilkada, untuk mencapai itu tentu harus mempersiapkan semua infrastruktur partai yang berkaitan sukses pemilu,” tegasnya.

Sementara itu, Depit Ketua terpilih DPC Partai Hanura Kabupaten OKI mengatakan, Pelaksanaan Muscab kabupaten OKI, alhamdulilah berjalan dengan baik dan sukses tidak ada kurang satu apapun.

“Berharap kedepan semua Kader Hanura baik di tingkat kabupaten, provinsi atau pusat dapat bersinergi sehingga dapat membesarkan partai Hanura yang kita cintai,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten OKI ini kedepan menargetkan semua Dapil yang ada pada pemilu yang akan datang terisi semua.

“Harapannya Partai Hanura di Kabupaten OKI Sumatera Selatan tetap diperhitungkan karena ada 4 dewan di DPRD OKI ,” tutupnya.

Reporter : Jhoni
Editor :. Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.