Deklarasi Dan Pengukuhan Tim Pemenangan Juli Johansyah.SE

  • Whatsapp
Deklarasi
Deklarasi

PALEMBANG, Beritategas.com – Ribuan Massa dan tim antusias menghadiri acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan Bakal Calon anggota legislatif (Bacaleg), Juli Johansyah.SE yang dilaksanakan di Rumah Pemenangan bertempat di Perumahan Sasana Patra Kelurahan Plaju Darat Plaju hari ini, Minggu (19/3/2023).

Acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim dan Relawan ini dihadiri langsung oleh Bacaleg Juli Johansyah, SE. Hadir juga para Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palembang, Anggota DPRD kota Palembang, Ali Subri, S. Sos., dan Ketua DPC Plaju, SU 1, serta Ketua DPC Kertapati Firmansyah Hakim. SH yang juga Bacaleg Provinsi Partai NasDem. Kegiatan juga dihadiri Undangan yang terdiri dari para Tokoh masyarakat dan tokoh Agama.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, sesuai agenda Bacaleg Juli Johansyah.SE melakukan pengukuhan Tim Pemenangan Juni Johansyah.SE., yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan H. M. Tobroni. SE, MM. Di samping itu juga dilakukan Zikir bersama dan berbagi tali kasih kepada ratusan anak yatim piatu di lingkungan kecamatan Plaju.

Juli memberikan orasi Politik, pada acara Deklarasi pemenangan BAS, di Rumah Pemenangan, dalam Orasi Politik itu Juli Johansyah Menyampaikan ucapan Terima Kasih atas dukungan dari Seluruh elemen masyarakat serta memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat pada Pileg 2024 tahun ini.

“Dalam acara ini kami sengaja mengundang ibu-ibu pengajian karena kami yakin do’a dari Ibu itu penuh berkah dan kami juga ingin berbagi kepada para anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati kepada yang membutuhkan”, tegas Juli.

Dalam kesempatan yang sama, H. Tobroni juga menyampaikan bahwa tim pemenangan ini tidak hanya sebatas tingkat kecamatan dan kelurahan, akan tetapi akan dibentuk sampai tingkat RT dan akan segera terbentuk dalam waktu satu bulan ke depan.

“Kita sangat serius untuk menghantarkan Juli jadi anggota DPRD Kota Palembang, kita juga membentuk tim advokasi, tim keluarga, serta tim khusus yang dipimpin oleh Jau Dewa”, tambah Tobroni.

Seperti diketahui, Juli Johansyah, SE merupakan kader potensial Partai Nasdem yang akan bertarung memperebutkan kursi Parlemen dari daerah Pemilihan (dapil) V, kecamatan Plaju dan SU II. Sudah dua kali perhelatan pileg, partai Nasdem belum bisa merebut kursi dari Dapil V.

“Melihat antusiasme warga hari ini, kami yakin walaupun pileg diadakan besok Johan ni pasti jadi apolagi 14 februari 2024 kagek”, ungkapnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.