Danrem 061/Sk hadiri Pelantikan 88 Kades Terpilih Kabupaten Bogor

  • Whatsapp

BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor Melaksanakan kegiatan pelantikan Kepala Desa terpilih, sebanyak 88 Kades terpilih yang dipimpin oleh Bupati Bogor Hj. Ade Yasin yang didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Bogor. Jumat (5/2/2021).

Giat tersebut dihadiri oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M., Sekda Kabupaten Bogor, Dan Lanud Atang Senjaya, Kapolres Bogor, Dandim 0621/Kab.Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0508/Depok, Kapolresta Depok Kepala Kejari Cibinong, Ketua MUI Kabupaten Bogor, Kepala Pengadilan Agama Cibinong, Ketua komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor Dansubdenpom lll/1-3 Kabupaten Bogor, Kadis pemberdayaan masyarakat dan desa provinsi Jawa Barat atau yang mewakili, Kepala Badan Koordinasi pemerintahan dan pembangunan wilayah Bogor atau yang mewakili, para Kepala perangkat Daerah dan para Camat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bogor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor, para ketua DPD, para ketua panitia pemilihan kepala desa tingkat Desa, serta para Insan media dan pers.

Bacaan Lainnya

Danrem 061/SK dalam keterangannya menjelaskan bahwa hari ini adalah Pelantikan 88 Kepala Desa di Kabupaten Bogor, intinya TNI Polri bersama Satpol PP Kemudian dari aparat setempat sudah membantu pelaksanaan pengamanan mulai dari proses perencanaan pelaksanaan sampai dengan pelantikan hari ini.

“Dari TNI, kami melibatkan sekitar 200 orang anggota Kodim Kabupaten Bogor. Alhamdulillah, pelaksanaan berjalan dengan lancar termasuk juga standar protokol kesehatan, waktu itu saat Pilkades ada program PSBB, dan pemberlakuannya itu juga dilaksanakannya dengan baik, di TPS disediakan tempat cuci tangan dan kemudian masyarakat yang datang juga menggunakan masker, Alhamdulillah semua terlaksana dengan baik, dan tidak ada kekisruhan dalam pelaksanaan Pilkades kali ini. jadi semuanya lancar aman dan sukses, bahkan sampai dengan hari ini pelantikan 88 Kades Kab Bogor berjalan aman.” Tegas Danrem.

“Dan kepada Kepala Desa terpilih Saya ucapkan selamat serta sukses dalam menjalankan amanah warga masyarakat yang memilih, dan saya juga berharap agar menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai undang-undang yang berlaku dan terlebih dahulu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan selalu bersinergi dengan aparat TNI Polri saya berharap para Kepala Desa dapat langsung melaksanakan programnya sebaik mungkin.” Ungkapnya tegas.

Dan terkait pemberlakuan sistem Ganjil genap yang akan diberlakukan di wilayah kota Bogor, Danrem menjelaskan bahwa hal itu benar, pemberlakuan ganjil genap akan dimulai besok. Dan sistem tersebut berlaku bagi kendaraan roda dua maupun roda empat baik plat nomor luar Bogor maupun Plat Bogor sendiri.

“Semua itu akan diberlakukan mulai besok, jadi bagi kendaraan yang hendak ke Kota Bogor, jika plat nomornya tidak sesuai dengan ketentuan, maka kami akan mengarahkan untuk kembali ke arah asal. Begitupun dengan warga masyarakat Kota Bogor, harus mematuhi ketentuan yang berlaku. Hal tersebut adalah salah salah satu cara untuk meminimalisir Penyebaran virus covid-19 ataupun memutus penyebarannya di wilayah Bogor. Saya menghimbau kepada warga masyarakat harus mentaati peraturan yang berlaku.ini semua demi kesehatan dan kenyamanan bersama.” Pungkas Danrem sambil menutup penyampaiannya.

Sumber : Penrem 061/SK Hera
Editor ; Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.