Dandim 0402/OKI Pimpin Upacara Bulanan Dan Acara Perpisahan

  • Whatsapp
Dandim

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol pimpin upacara bendera 17-an dan acara perpisahan dengan seluruh anggota Kodim 0402/OKI di lapangan Makodim 0402/OKI, Senin (19/06/2023).

Kepada seluruh prajurit dan jajarannya, Dandim menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP., M.B.A., M.Han. terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Sriwijaya yang selama ini telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan berbuat yang terbaik, sesuai fungsi dan bidangnya masing-masing.

Bacaan Lainnya

Lanjut dikatakan, tidak lupa juga pada era globalisasi ini saya mengingatkan agar para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan permohonan maaf, sekaligus berpamitan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0402/OKI,” kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan,” kepada seluruh anggota agar tetap berbuat yang terbaik dan menjaga nama baik satuan Kodim 0402/OKI yang kita cintai ini, dan semoga kita dipertemukan kembali di waktu yang akan datang.” tutup Dandim.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.