Dandim 0402 OKI/OI Kecam Oknum Yang Menyatakan TNI Seperti Gerombolan

  • Whatsapp
Dandim
Dandim 0402 OKI/OI

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0402 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Letkol Inf, Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.I.P.O.L, mengecam pernyataan oknum yang mengibaratkan TNI seperti gerombolan.

Kecaman itu disampaikan langsung oleh Hendra saputra saat acara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, yang mengusung tema ”Rajut Kebersamaan Antara Dandim 0402/OKI Bersama Jurnalis dan LSM se-Kabupaten OKI”, di Aula Darmawangsa Kodim 0402/OKI, Selasa (13/09/2022).

Bacaan Lainnya

Hendra Saputra mengatakan, dirinya tidak terima jika TNI dibilang Gerombolan dan dibilang lebih parah dari Ormas.

“Siapapun yang bilang TNI itu Gerombolan maka berurusan langsung sama saya dan saya pun siap untuk dicopot dari jabatannya. Karena bagi saya harga diri kami sebagai TNI sudah diinjak-injak,” tegasnya.

Menurutnya, perkataan itu semuanya tidak benar, mereka hanya ingin memecah belah TNI.

“Dirinya mewanti-wanti oknum yang ingin memecah belah solidaritas TNI. Karena kenyataannya Kami tetap solid,” tegasnya.

Lanjutnya, untuk program TMMD ke 115 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, membangun jalan sepanjang 7 kilometer, jembatan dan box Culvert 5 buah, rehab Masjid dan pembangunan MCK.

“Saya minta kerjasamanya sama kepada rekan-rekan media agar ikut mempublikasikan dan mengawasi kegiatan TMMD ini,” tutupnya.

Pewarta : Sanfriawan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.