Dandim 0402/OKI Bersama Forkopimda Pastikan Pemilu Aman

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Komering Ilir, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane menyambangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang sulit di jangkau, bertempat di Desa Sungai Batang Kecamatan Air Sugihan kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan pada Sabtu (27/01/24).

Dalam kegiatan ini, Dandim memastikan pada pelaksanaan pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang akan terlaksana dengan aman dan lancar termasuk di daerah pelosok daerah atau wilayah yang sulit dijangkau.

Bacaan Lainnya

“Saya bersama PJ Bupati OKI bapak H. Asmar Wijaya dan Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto bersama Stakeholder lainnya menyambangi TPS Di desa Sungai Batang ” ucap Dandim.

“Pelaksanaan ini bertujuan untuk melihat dan memastikan wilayah ini pada saat pemilu nanti berjalan sukses, potensi dan kerawanan yang dapat diminimalisir”. Terangnya

Agenda ini adalah bagian dari upaya pemerintah setempat bersama stakeholder lainnya untuk memastikan bahwa proses persiapan hingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan sukses dan lancar, mengingat daerah OKI yang luas dan sebagain besar merupakan wilayah rawa dan pesisir menjadi tantangan dalam penyelenggaraan pemilu karena untuk menuju daerah ini, dibutuhkan jarak tempuh yang cukup lama dan transportasi yang berbeda.

Sumber : Pen0402
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.