Ciptakan Kebersihan Lingkungan, BSB Kayuagung Peduli Bersihkan Sungai Komering

  • Whatsapp

KAYU AGUNG – Sebagai bentuk kepedulian di bidang lingkungan, Bank Sumsel Babel (BSB) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), lakukan kegiatan pembersihan Sungai komering yang berlokasi di Kecamatan Kayuagung melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR). Jumat (26/3/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKI H.Iskandar SE, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung RM.Rozali Anton, Kepala dan OPD dan Aparat Kepolisian, KODIM 0402 Serta Camat Kayuagung.

Bupati OKI H.Iskandar SE, dalam sambutanya, mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan terutama sungai dimana sungai merupakan pusat kegiatan masyarakat kayuagung dan salah satu sumber kehidupan.

“Terima Kasih atas apa yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel yakni peduli terhadap lingkungan, sehingga tercipta Padat Karya yang mendukung program Kabupaten OKI dan kita (Pemkab) mengajak masyarakat agar menjaga selalu kebersihan sungai ini agar terjaga,” kata Iskandar seraya memulai kegiatan pembersihan sungai komering yang dipusatkan di Kelurahan Sidakersa depan Masjid Agung Solihin Kayuagung.

RM. Rozali Anton, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung mengungkapkan, kegiatan peduli lingkungan salah satunya pembersihan sungai komering dimana tujuannya agar tercipta kebersihan di sungai dan mencegah musibah yang berdampak terhadap lingkungan, adapun tema yang kita bawa hari ini “Ayo Bersih Sungai Komering”.

“Program ini baru pertama kali dilakukan. Insyaallah akan diprogramkan setiap tahun dan mungkin akan lebih besar kegiatannya kita lakukan kedepannya sebagai bentuk kegiatan padat karya yakni mendukung program pemerintah kabupaten OKI,” terang Anton.

Reporter : Firman
Editor : Arfa

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.