Cegah DBD, Petugas PT Semen Baturaja Laksanakan Pengasapan Di RT 18 Kemalaraja

  • Whatsapp
Pengasapan
Petugas nampak laksanakan pengasapan (fogginb) disekitar rumah warga

BATURAJA, Beritategas.com – Kepedulian PT Semen BaturajaTbk terhadap kesehatan masyarakat sangat dirasakan oleh warga RT 18 /kelurahan Kemalaraja kecamatan Baturaja timur yang mendapat bantuan penyemprotan fogging atau pengasapan untuk pencegahan DBD (Demam Berdarah Dengue) termasuk lingkungan Masjid dan tempat tempat lainnya. Penyemprotan yang dilaksanakan Sabtu (18/3/2023), oleh petugas PT Semen Baturaja Rasidin dan Deni.

Ketua RT 18 kel Kemalaraja Hamiddudin sadiq di sela – sela kegiatan penyemprotan fogging mengucapkan terima kasih atas pengasapan tersebut

Bacaan Lainnya

“Kami atas nama warga RT 18 kel Kemalaraja menyampaikan terima kasih kepada PT Semen Baturaja yang telah membantu fogging di lingkungan RT 18 Kelurahan Kemalaraja ini,” ungkapnya.

Bambang warga sekitar mengatakan Penyemprotan yang dilaksanakan hari ini di sekitar luar rumah, siring dan yang dianggap tempat nyamuk bersarang.

“Masyarakat sangat senang dengan adanya penyemprotan nyamuk yang sangat meresahkan ini”, imbuh Bambang di lokasi penyemprotan..

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.