Caleg Milenial No 4 Dapil 1 Palembang dari PKB Mengabdi dan Berguna Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Berbagai cara Sosialisasi yang dilakukan oleh para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk menarik simpati masyarakat. Salah satunya Caleg DPRD kota Palembang, *SAHRUL RAMADHAN* dengan *Nomor Urut 4, dapil 1 (IB1, IB2, Bukit Kecil dan Gandus) mengadakan Potong Rambut ‘GRATIS’ untuk masyarakat diwilayah daerah pilihnya.

Sahrul Ramadhan memilih cara yang unik dan berbeda dengan Caleg lainnya, Ia berkampanye dengan cara memberikan layanan potong rambut gratis untuk masyarakat kota Palembang khususnya di dapil 1.

Bacaan Lainnya

Potong rambut ‘Gratis’ untuk masyarakat dapil 1 ini akan di laksanakan pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 28 Januari 2024
Jam : 10.00 Pagi s/d 17.00 Sore
Alamat : Pangkas Rambut M.Y di depan SDN 30 Sungai Tawar 1.

Lanjutnya, Sahrul mengakui sengaja memilih cara tersebut untuk menggaet simpatik masyarakat dengan memilih kegiatan potong rambut gratis, meskipun di anggap hal yang sepele, namun kenyataannya banyak warga yang membutuhkan layanan tersebut.

“Giat ini bukan hanya pengabdian pada masyarakat, tetapi juga untuk menghidupkan UMKM yang di kelolah anak muda,” tegasnya.

Dengan jargon “Kami Hadir Untuk Mengabdi dan Berguna Bagi Masyarakat”, Sahrul Ramadhan berharap pada tanggal 14 Februari 2024 masyarakat kota Palembang khususnya di dapil 1 dapat menitipkan amanahnya dengan cara memilih Sahrul Ramadhan, Caleg DPRD kota Palembang nomor urut 4 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Sahrul Ramadhan
Caleg Nomor Urut 4
Tanggal 14 Febuari 2024
Milenial Go To Legislatif Palembang

Pewarta : Ervina
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.