Bupati Muaro Jambi Sembuh Dari Covid-19

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Orang nomor satu di Kabupaten Muaro Jambi dikabarkan sembuh dari paparan Covid-19.

Alhamdulillah! Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Busyro dikabarkan sembuh dari COVID-19. Berita tersebut dikabarkan langsung oleh Bupati melalui unggahan status di akun facebooknya, Hajah Masnah Busyro.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, atas dukungan dan doa masyarakat Jambi dan khususnya masyarakat Muaro Jambi. Hasil swab saya dan keluarga dinyatakan negatif Covid-19. Terima kasih untuk semua,” tulisnya dalam akun facebook, pada Selasa (20/10/2020) malam.

Usai di unggah, status tersebut diserbu komentar netizen. Merata komentar berisi ucapan syukur dan selamat kepada Bupati dan keluarga yang sudah sembuh dari corona.

Jubir Tim Satgas COVID-19 Muarojambi, Firdaus dihubungi beritategas.com mengaku juga telah mengetahui kabar tersebut.

“Kalau informasi secara resmi belum (diinformasikan). Kita menunggu rilis resmi dari Tim Satgas Provinsi. Kalau informasinya saya sudah tahu dan saya, tahunya dari Media Sosial,” kata Firdaus.

Sebagai ASN Pemkab Muaro Jambi, dirinya bersyukur apabila Bupati dinyatakan telah sembuh. Kehadiran Bupati sebagai pimpinan tertinggi di Muarojambi tentu sangat dibutuhkan untuk memimpin Muarojambi.

“Alhamdulillah, tentu kita sangat senang kalau beliau dinyatakan sembuh. Namun untuk informasi resmi kita masih menunggu rilis dari tim Satgas,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor ; Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan