Bupati Hj. Masnah Busyro, SE Resmikan Desa Sawit Mulia Rejo

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Setelah melewati proses yang panjang, akhirnya Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi yang memiliki populasi penduduk dewasa sekitar 2.503 berjenis kelamin laki- laki dan 2.300 berjenis kelamin perempuan tersebut dimekarkan dengan bertambahnya satu desa baru lagi. Desa baru hasil pemekaran itu ialah Desa Sawit Mulia Rejo.

Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busyro, SE mengukuhkan atau meresmikan desa baru hasil pemekaran Desa Ladang Panjang yaitu Desa Sawit Mulia Rejo Rabu,(24/02/2021).

“Peresmian Desa Sawit Mulia Rejo bertujuan mendekatkan secara prima pelayanan terhadap masyarakat sehingga efektif, efisien dan masalah yang ada dapat teratasi dengan baik,” kata Bupati Hj. Masnah Busyro, SE.

Masih dalam penuturannya, Bupati berharap dengan adanya pemekaran dan diresmikannya Desa Sawit Mulia Rejo akan dapat mempercepat laju pembangunan seperti pembangunan pada infrastruktur berupa sarana dan prasarana.”dan adanya pertumbuhan ekonomi sehingga dampaknya dapat dinikmati masyarakat Desa Sawit Mulia Rejo dan masyarakat luas,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan