Bupati Banyuasin Kembali Lantik 5 Pejabat Tinggi Pratama

  • Whatsapp
Pejabat

BANYUASIN, Beritategas.com – Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH kembali melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Banyuasin diakhir masa jabatannya bertempat di rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (8/9/23).

Sebanyak 5 (lima) Pejabat Tinggi Pratama (PTP) yang telah resmi dilantik dan menjabat jabatan baru yakni Drs. M, Yusuf Msi dari Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan dimutasi ke Kepala Disporapar, Ir. Alpian MM dari Kepala BPBD dimutasi ke Koperasi UKM dan Perdagangan, Ir. Izro Maita dari Kepala DLH dimutasi ke Asisten I bidang Pemerintah dan Kesra, Drs. H. Alamsyah Rianda MH dari Kepala Dinsos dimutasi ke Staf Ahli bidang Hukum Politik, Noor Yosep Zaath, ST Msi dari Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja dimutasi ke Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Bupati Banyuasin H Askolani telah menegaskan bakal akan ada 3-4 kali pelantikan sebelum masa jabatannya berakhir pada (18/9/23).

Dikatakan Bupati Askolani mutasi di lingkungan ASN merupakan hal biasa demi untuk kepentingan organisasi, peningkatan kinerja dan pelayanan masyarakat.

“Mutasi di lingkungan ASN merupakan hal biasa demi kepentingan organisasi, peningkatan kinerja dan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Bupati Askolani berpesan untuk tidak membedakan jabatan yang diemban, semua jabatan itu baik dan amanah jika kita mau menerima dengan ikhlas dan menjalankannya sebaik mungkin.

“Semua jabatan itu amanah dan tanggung jawab yang besar kita kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Jadi ingatlah baik-baik untuk kita menjalankan semua amanah dengan tanggung jawab penuh, jujur dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara ini,” tegasnya.

Selamat menjalankan amanah baru dan terus bersinergi membangun Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Bupati dan Wakil Bupati diakhir acara memberikan selamat secara langsung kepada semua pejabat eselon II yang dilantik.

Pewarta : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.