Biro SDM Polda Sumsel Gelar Pelatihan Pers Operator SIPP

  • Whatsapp
SIPP
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com
Biro SDM Polda Sumsel menyelenggarakan kegiatan pelatihan kepada 300 pers operator Sistem Informasi Personel Polri (SIPP) dan Sistem Informasi Penilaian Kinerja (SIPK) Tahun 2022 bagi para operator Satker dan Polres jajaran Polda Sumsel, di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Kamis (8/12/2022).

Kasubbag Mutjab Biro SDM Polda Sumsel mewakili Karo SDM Polda Sumsel, Kompol Arif mansyur S.SH SIK MM membuka kegiatan pelatihan dan menyampaikan bahwa maksud dari terselenggaranya acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para operator dalam melaksanakan input atau update data personel di Aplikasi SIPP dan penilaian kinerja anggota Polri di Aplikasi SIPK.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan, Operator yang diundang dalam kegiatan ini mulai dari operator Satker, Polres sampai dengan Polsek jajaran Polda Sumsel.

Diharapkan dengan hadirnya operator sampai tingkat Polsek ini dapat mengakselerasi peningkatan validasi data personel di jajaran Polda Sumsel untuk mendukung proses administrasi Sumber Daya Manusia Polri meliputi pengendalian personel, penggunaan personel, perawatan personel dan pengakhiran dinas personel.

Dalam kesempatan ini Karo SDM Polda Sumsel juga memberikan penghargaan kepada 3 Satker dan 3 Polres Terbaik dalam kelengkapan data SIPP dan SIPK Tahun 2022.

“Penghargaan tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi para operator dalam pelaksanaan tugas di wilayah,” ujar dia.

“Semoga setelah kegiatan pelatihan ini, para operator dapat mengimplementasikan pelaksanaan input /update data dan menggerakan para personel untuk selalu melakukan pembaharuan data masing-masing agar persentase kelengkapan dan validitas data personel Polda Sumsel dapat mencapai persentase 100%,” Harapnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

#poldasumsel
#bidumaspoldasumsel

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.