Tahapan Penerimaan Anggota Polri Terpadu, Biro SDM Polda Sumsel Sosialisisasi di SMAN 17 Pelembang

  • Whatsapp
Sosialisasi
Sosialisasi di SMAN 17 Palembang

PALEMBANG, Beritategas.com – Dalam Rangka meningkatkan animo dalam Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2023 Biro SDM Polda Sumsel Melaksanakan Sosialisasi di SMAN 17 Palembang untuk Siswa Kelas 12, Selasa (28/02/2023).

Saat dimintai keterangannya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kasubbag Diapers Rosdm Polda Sumsel, Kompol Candra Kirana, SH,. S.I.K. , M.Si, CPHR., usai acara Sosialisasi Bersama staf Subbag Diapers Rosdm Polda Sumsel menyebutkan, kegiatan sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri Terpadu T.A. 2023.

Bacaan Lainnya

“Sehingga adik- adik siswa kelas 12 sehingga bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023”, ujar mantan Kasat lantas Polres Muba.

Dalam sosialisasi ini dijelaskan juga Aplikasi PA’ KEPO merupakan aplikasi yang dibangun untuk memberikan informasi seputar pengumuman, pendaftaran, persyaratan dan timeline terkait penerimaan anggota Polri Terpadu dan Pendidikan dan Pengembangan serta informasi Berita Headline, Media Sosial, Media Online, Sosialisasi Pak Bhabin KEPO, Gallery KEPO, (foto dan Video) dan informasi lain.

“Dari informasi yang didapat dilokasi bahwa sekolah tempat sosialisasi ini memiliki 10 orang jebolan Alumninya diterima masuk mengikuti Pendidikan Taruna Akpol yang sedang melaksanakan pendidikan dilemdikpol semarang saat ini di tingkat 1 sampai tingkat 4”, ujar pria ganteng berseragam polisi berpangkat Kompol kepada wartawan.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.