Bingung Mau Liburan, Ayo ke Taman Selaras Pinang Masak

  • Whatsapp

JAMBI – Meskipun di masa pandemi Covid-19, tak menyurutkan rasa dahaga bagi masyarakat untuk refreshing di tempat yang nyaman dengan pemandangan indah serta udara yang segar.

Bagi pecinta alam dan penikmat indahnya budaya ketimuran dengan traveling ke destinasi wisata domestik, tak salah kalau ingin mencoba merasakan panorama wisata Taman Selaras Pinang Masak.

Bacaan Lainnya

Wisata Taman Selaras Pinang Masak merupakan suatu kawasan yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang hendak berlibur dengan biaya murah, terjangkau dan menyenangkan.

Khususnya bagi masyarakat Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi. Tentunya, destinasi wisata tersebut menarik untuk dikunjungi bersama kolega, rekan kerja maupun bersama keluarga.

Taman Selaras Pinang Masak merupakan suatu Taman yang didirikan di masa kepemimpinan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Di Taman ini juga disediakan banyak saung dan juga pendopo. Tempat ini, biasanya dijadikan tempat santai sambil menikmati keindahan Sungai Batanghari.

Destinasi wisata ini memiliki cukup fasilitas sport, seperti lapangan basket dan futsal. Dengan suguhan itu menjadikan Taman Wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

“Sangat bagus dan indah performancenya. Kita sangat menikmatinya terutama ketika ber-speed boat, mengelilingi panorama Sungai Batanghari terasa banget kealamannya,” kata Tiur Sinaga (34) salah satu pengunjung saat diminta keterangan tentang Destinasi wisata Taman Selaras Pinang Masak, Jumat (11/12/2020)

Di destinasi wisata Selaras Pinang Masak, selain segudang sport, pengunjung juga dapat menyewa speed boat untuk menikmati wisata Sungai Batanghari serta melihat keindahan Taman Nasional Berbak.

Nah, penasaran kan. Nggak ada salahnya jika ingin membuktikan keindahan dan berlibur bersama keluarga atau kolega.

Ayo mampir ke Taman Wisata Selaras Pinang Masak. Dengannya, kitakan ingat Provinsi Jambi dengan Destinasi wisata Taman Selaras Pinang Masak.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan