Bhabinkamtibmas Monitoring Penerapan Prokes Di SMP Negeri 6 Muaro Jambi

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Dalam rangka memastikan pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) sesuai dengan prosedur protokol kesehatan yang sudah berjalan selama satu Minggu di Muaro Jambi, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Kayu Aro Kecamatan Sekernan, Aipda. Syaripudin bersama Bhabinkamtibmas Bripka, Sawindra melakukan monitoring langsung ke sekolah, Kamis (4/3/2021).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H melalui Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP. Amradi, SE membenarkan adanya monitoring langsung oleh Bhabinkamtibmas, Aipda. Syaripudin ke sekolah terkait Prosedur Protokol Kesehatan dalam pembelajaran tatap muka.

Masih kata AKP. Amradi, SE, pengecekan atau monitoring Prokes di SMP N 6 Muaro Jambi pada kegiatan pembelajaran tatap muka dilaksanakan di SMP N 6 Desa Kayu Aro, kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

“Dari hasil pengecekan, sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas untuk para peserta didik mulai dari perlengkapan Hand sanitizer, Thermogun, perlengkapan cuci tangan, Vitamin dan tempat isolasi siswa dengan gejala umum,” sebut AKP. Amradi, SE.

Sambungnya, Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Muaro Jambi, Yenny Azizah saat di temui oleh Bhabinkamtibmas mengatakan, pembelajaran tatap muka langsung mengunakan sistem shift, siswa-siswi bergantian masuk mengikuti Pembelajaran di sekolah sesuai arahan protokol kesehatan Covid-19 semoga tidak ada kendala dan berjalan lancar.

“Pihak sekolah dengan ketat memberlakukan 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas dan intraksi) saat beraktifitas di luar rumah di masa mewabahnya pandemi Covid 19,” tutup AKP. Amradi, SE.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.