Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Agus Mianto Peduli Covid-19

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Subsektor Sungai Gelam Bripka Agus Mianto bersama Babinsa, Serka Sugeng, Sertu Hendriyanto dan aparat Desa Mekar Jaya membagikan masker di jalan Sungai Gelam pada hari Senin (22/3/2021).

Pemberian masker dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rangka melaksanakan operasi yustisi perbup no. 51 tahun 2020.dalam rangka mencegah Covid 19 dengan motto “Gerakan Polres Muaro Jambi Peduli Masker dan Covid-19”.

Bacaan Lainnya

Kasubag Humas AKP Amradi SE Menyampaikan, menyiapkan
Rangkaian kegiatan operasi yustisi di kabupaten Muaro jambi dengan himbauan, pembagian masker, mencuci tangan kepada pengendara sepeda motor dan pengujung toko.

Serta himbauan kepada pengendara sepeda motor dan pengunjung toko oleh BKTM dan Babinsa mengenai Prokes dan menerapkan pola hidup 5M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak ,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi ) saat beraktivitas diluar rumah dimasa mewabahnya pandemi Covid 19.

“Pengendara sepeda motor yang melewati desa mekar jaya kecamatan sungai gelam kabupaten muaro jambi dapat mengerti dan memahami pentingnya menggunakan Masker dan menerapkan pola hidup sehat di saat Pandemi Covid 19,” ujarnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan