Bersama Ratusan Warga Arisan Buntal, Bakri Tarmusi Meriahkan HUT RI Ke 77

  • Whatsapp
Bakri Tarmusi
Bakri Tarmusi bersama rombongan dalam suasana pengundian hadiah bagi peserta jalan santai

KAYUAGUNG, Beritategas.com – Ratusan Warga Desa Arisan Buntal Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera selatan tumpah ruah mengikuti jalan santai dan pengundian hadiah. Rabu (17/08).

Jalan santai tersebut sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 di Desa Arisan Buntal.

Bacaan Lainnya

Usai kegiatan jalan santai dengan rute melintasi jalan di Desa Arisan Buntal, peserta dan warga berkumpul di arena yang dipersiapkan panitia tepatnya di sekitar dibawah jembatan Tol untuk melakukan pengundian berhadiah bagi peserta jalan santai.

Bakri Tarmusi Wakil Ketua DPRD OKI yang hadir Bersama sekretaris Golkar OKI Landi Andrius pada kesempatan itu melakukan pengambilan nomor undian bagi peserta yang beruntung.

Selain itu, dia juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang hadir, antara lain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera selatan Bobby Adhityo Rizaldi dan ketua Partai Golkar Kabupaten OKI Bakri Tarmusi.

Warga yang hadir pun antusias mendengarkan, dan mencermati apalagi di momen pengumuman nomor-nomor yang berhasil diundi untuk mendapatkan hadiah hiburan dan hadiah pertama, kedua dan ketiga.

Pada kesempatan itu Bakri Tarmusi berpesan kepada warga Desa Arisan Buntal agar tetap mematuhi dan mendukung aturan pemerintah.

“Kendati pandemi Covid-19 sudah usai, kita berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Bakri.

Tema HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 adalah”Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”.

“Untuk itu saya berharap masyarakat tetap mematuhi aturan dan himbauan dari pemerintah, dan mengajak masyarakat OKI untuk bangkit,” tutup Bakri.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini berbagai kegiatan perlombaan digelar di Desa Arisan Buntal antara lain lomba balap Vespa untuk anak-anak, lomba makan kerupuk, jalan santai, panjat pinang dan lomba kelereng.

Pewarta : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.