Begini Pesan Dan Ucapan Direktur PT PANFADIA

  • Whatsapp
1 Muharram

SRAGEN, Beritategas.com – Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah dilaksanakan bertepatan dengan tanggal 19 Juli 2023. Banyak harapan baru yang menjadi target kedepan, agar tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin, Rabu (19/07/23).

Firmansyah, selaku Direktur PT PANGLIME ARFA MEDIA (Panfadia) yang berkedudukan di Desa Arisan Buntal, Kecamatan Kota Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan mengucapkan selamat tahun baru Islam kepada seluruh Wartawan Beritategas.com dan umat Islam yang Merayakan. Ucapan tersebut melalui Whatsapp grup Dapur Berita Tegas.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Firmansyah yang kita ketahui bersama bahwa merupakan pemilik dari media online Beritategas.com, di tahun baru Islam ini memberikan instruksi kepada seluruh Wartawan Berutategas.com yang tersebar di Wilayah Negara Kesatuan Indonesia.

“Hadirkan berita yang menarik, cari tema (angle) yang menarik. Jangan kejebak di seremonial kegiatan, agar beritanya banyak yang klik dan banyak pembacanya. Hadirkan berita-berita terkini, terupdate dan terpercaya di media kita. Selain itu, jangan pernah bosan, share dan share. Karena sejatinya, masyarakat kita itu haus akan informasi”, tandasnya.

Harapan baru ditahun baru Islam ini adalah momentum untuk saling mendukung, semangat dan memiliki target pribadi demi memajukan media online Beritategas.com.

“Selamat Tahun Baru Islam kepada seluruh Umat Islam yang merayakan. Semoga Ditahun baru 1 Muharram ini, ridho, berkah dan rahmat-Nya Allah selalu tercurah kepada kita semua. Untuk Wartawan Beritategas.com, Tetap semangat dalam berkarya, demi memenuhi kebutuhan informasi pembaca. Dan kita semua diajarkan, dituntun serta dibimbing untuk tekun beribadah dan khusuk’ beribadah kepada-Nya. Aamiin”, pungkasnya.

Pewarta & Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.