Banyuasin Terang Tetap Menjadi Prioritas

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Guna memberikan penerangan optimal kepada masyarakat, pihak PT. PLN,Tbk cabang Pangkalan Balai melakukan audiensi kepada Pj Bupati Banyuasin yang diterima oleh sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin di ruang kerja sekda, Selasa (27/02/24).

Kepala PLN cabang Pangkalan Balai Iman aswilton mengatakan “Untuk wilayah kerja Pangkalan Balai, Suak Tapeh dan sekitarnya merupakan prioritas yang wajib untuk dijamin kehandalannya, karena ibukota Pangkalan Balai merupakan pusat pemerintahan dan pemukiman”.

Maksud serta tujuan disampaikan oleh Kepala PLN cabang Pangkalan Balai kepada Sekda Kabupaten Banyuasin.

“Oleh karena itu, bersilaturahmi kami kepada Pak Sekda untuk memastikan optimalisasi pelayanan kami, yang tentunya dukungan pemerintah merupakan faktor pendukung yang sangat penting. Misalnya ada beberapa wilayah desa/ kelurahan yang masih banyak pepohonan di sekitar jalur kabel listrik kita, oleh karena itu perlu dukungan Pemkab untuk menginformasikan kepada warga agar bersedia untuk dipangkas tanaman yang mengganggu jalur kabel tiang listrik PLN, selain itu kami siap mendukung program pemerintah terutama mendukung Banyuasin Terang”, tambahnya.

Sekretaris daerah Ir Erwin Ibrahim,ST,MM,MBA,IPU,ASEAN Eng, menyambut baik silaturahmi pihak PLN.

“Kami mengapresiasi dukungan pihak PLN terhadap program Pemkab Banyuasin yang tentunya kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut membantu memangkas ranting pohon di rumah masing-masing yang mengganggu jalur kabel listrik, agar layanan listrik tetap optimal”, pungkas Erwin.

Turut hadir, sekdis perhubungan Indra Junaidi dan tim dari dinas perhubungan dan PLN cabang Pangkalan Balai.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.