Bantu Negeri, Relawan Penerus Negeri Terus Beraksi

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Relawan Penerus Negeri yang merupakan pendukung Prabowo-Gibran, meluncurkan program Bantu Negeri.

Ketua Koordinator Penerus Negeri Sumatera Utara, Harmudia Syahputra mengatakan bahwa program tersebut diangkat oleh Relawan Penerus Negeri dengan Tema Bantu Negeri berasal dari beberapa gagasan Visi Misi Calon Presiden dan Wakil Presiden 02 Prabowo – Gibran sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bantu Negeri sebagai bukti pengabdian yang nyata para kader Penerus Negeri yang peduli terhadap masyarakat,” ujar Putra panggilan akrabnya dihadapan ratusan peserta undangan yang hadir di Sekretariat Penerus Negeri Sumatera Utara, pada hari Minggu (21/01/24).

Lebih lanjut kepada wartawan, Putra mengatakan prioritas yang disasar dalam program tersebut diantaranya menumbuhkan minat wirausaha, dan sosialisasi pencegahan stunting dan yang menarik adalah istilah penukaran sampah dengan sembako sebagai bentuk pentingnya sadar atas lingkungan.

“Penukaran sampah dengan sembako tersebut dalam artian bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Sampah yang terkumpul didistribusikan ke pusat pengelolaan sampah yang mana bisa menjadi nilai ekonomis,” tutur Putra.

“Kegiatan Bantu Negeri ini akan lakukan di 100 titik kecamatan di seluruh wilayah Indonesia, dan akan terus berlanjut,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut dikemas dengan membagikan sembako yang ditukar dengan sampah daur ulang dari warga sekitar, oleh Ketua Kordinator Cabang Penerus Negeri Kota Medan, Bung M. Faisal Fadillah S.Sos serta memberikan bantuan modal usaha sebesar 1 juta rupiah kepada 5 orang masyarakat di Kec Medan Amplas Kota Medan yang memiliki usaha kecil

Dari salah seorang warga yang menerima Bantuan UMKM, Kamal kepada awak media menyampaikan, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan modal yang diberikan kepadanya. Dengan harapan Relawan Penerus Negeri agar selalu diberikan kesehatan dan dapat membantu masyarakat masyarakat kecil yang lain seperti saya dan semoga Bapak Prabowo – Mas Gibran menang dengan 1 putaran dan bisa memimpin Indonesia kelak sehingga dapat mewujudkan rakyat yang sejahtera.

Pewarta : ABD Halim
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.