Balap Sepeda Di Ajang Porprov, Atlet Lahat Berhasil Raih Medali Emas

  • Whatsapp
Balap Sepeda

LAHAT, Beritategas.com – Dalam ajang Porprov XIV sumsel 2023 Kabupaten Lahat, Minggu (17/09/2023), diperlombakan Balap Sepeda.

Perebutan Medali ini berjalan sengit karna masing – masing perwakilan Kabupaten menunjukkan skil yang luar biasa. Namun Atlit Balap Sepeda Putra Kabupaten Lahat berhasil meraih Medali dalam kategori Criterium. Apa sih balap sepeda kategori Criterium ?

Bacaan Lainnya

Sebagai informasi Criterium merupakan salah satu cabang balap sepeda jalan raya (road race) yang memiliki lintasan berputar (loop). Lintasan yang digunakan untuk sirkuit biasanya adalah jalan raya di tengah kota yang ditutup untuk lalu-lintas umum.

Panjang lintasan setiap nomor dalam Criterium ditentukan oleh jumlah putaran. Jarak tempuhnya jauh lebih pendek dibandingkan cabang road race lainnya. Itulah mengapa Criterium banyak digemari lantaran jarak tempuhnya yang pendek, sehingga pencinta sepeda bisa mengikutinya, tidak harus menjadi atlet profesional.

Kali ini atlit balap sepeda Putra Kabupaten Lahat dengan Nama Muhammad Arif Maulana berhasil meraih medali emas dengan Point 32, sedangkan Medali Perak diraih Atlit Prabmulih Atas Nama Arya Danendra Fatier Utomo dengan Point 20 dan medali perunggu diraih oleh Kabupaten Lubuk Linggau Atas Nama Galih Alfiandiak dengan Point 15.

Atas capaian ini Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH mengatakan, alhamdulillah lagi lagi Kabupaten Lahat berhasil meraih medali emas dalam cabor balap sepeda Putra dengan Kategori Criterium, selamat kepada Muhammad Arif Maulana, dan semoga cabor lain juga mendapatkan hasil maksimal sehingga bisa menambah raihan medali bagi Kabupaten Lahat, kata Cik Ujang.

Balap sepeda, Porprov XIV Sumsel 2023,tuan rumah Porprov XIV Sumsel 2023,Kabupaten Lahat, Medali emas, Medali perak, medali perunggu.

Pewarta : Soharmansyah
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.