Bakti Sosial Polda Sumsel Bersama Media, Anak Anak Panti Asuhan dan LSM.

  • Whatsapp

PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Pju Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang melakukan bakti sosial dan memberikan bantuan kepada awak media, lsm, dan anak anak panti asuhan di Taman Wisata Punti Kayu, Palembang. Sabtu (29/08/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol dr Eko Indra Heri dalam sambutannya, mengatakan kegiatan bakti sosial ini biar dapat meringankan sedikit beban di masa pademi covid-19,”jangan dinilai jumlahnya tetapi ini bentuk kepedulian polisi terhadap awak media, lsm dan anak anak panti asuhan, ” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, juga ini adalah Bulan Muharram yang terkenal sebutan lebaran yatim, oleh sebab itu mudah mudahan dari kegiatan bakti sosial ini dapat menjalin silaturahmi dengan baik antara polisi dan awak media, lsm dan anak anak panti asuhan.

Adapun bentuk bantuan kepada awak media yaitu 50 paket sembako yang berupa beras 5 kg, minyak sayur 1 kg, gula pasir 1 kg, mie instan 10 bungkus, terigu 1 kg, sarden kecil dua (2) kaleng, kecap manis 1 botol, susu kental manis 1 kaleng, rinso 1 kg, pasta gigi 1 buah, sikat gigi 1 buah, sabun mandi 1 buah, yang diberikan secara simbolis kepada awak media yang diwakili 5 orang awak media yaitu media sumeks, media jurnaline com, media pelita ekspres com, media radio sonora, dan media RRI palembang.

Sedangkan 50 paket untuk panti asuhan yang diwakili 15 anak panti asuhan yang terdiri panti asuhan anafi, panti asuhan Nurul Iman dan serta 50 paket untuk lsm dan di wakili 5 lsm.

Kegiatan ini diakhiri dengan makan bersama, dan hiburan dipandu host ternama Pal TV waya waya.

Reporter: Jhony Antony
Editor : Firman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan