Babinsa Nogosari Beri Motivasi Perajin Kayu

  • Whatsapp

BOYOLALI, Beritategas.com – Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Nurman Arif melaksanakan Komsos bersama salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang mebel pintu dari kayu, milik Sugiyono di Dukuh Karangasem, Desa Guli, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Rabu (17/04/24).

Serda Nurman menjelaskan bahwa melalui rutinitas di wilayah, Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Babinsa selalu menjaga komunikasi dan silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarakat, baik tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda melalui Komsos. Hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, jelasnya.

Seperti halnya pada kesempatan ini, Babinsa melakukan Komsos bersama dengan tukang mebel yang sedang menggarap sebuah pintu rumah. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat untuk berkembangnya usaha yang ditekuninya.

“Komsos yang di lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya. Mungkin dari masukan-masukan yang kami berikan kepada pengrajin kayu, dapat menghasilkan inovasi atau ide-ide kreatif guna berkembangnya usaha yang ditekuni tersebut”, tambahnya.

Sugiyono pemilik mebel mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu ke tempatnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang telah menyambangi tempat kami. Ide-idenya sangat bermanfaat bagi kami guna mengembangkan usaha kami. Dengan hadirnya Pak Babinsa, bisa sekaligus mempromosikan usaha kami ini ke khalayak ramai”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo P
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.