Babinsa Hadiri Pelantikan Pengurus Komite SDN Kemasan 1 Kota Surakarta

  • Whatsapp
Babinsa

SURAKARTA, Beritategas.com – Babinsa Kelurahan Kratonan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto pada Pukul 10.00 WIB menghadiri Giat Pelantikan pengurus komite SDN Kemasan 1 Kota Surakarta masa bakti 2023-2026 di pendopo Kelurahan Kratonan Jalan Pringgodani No.32, Kelurahan Kratonan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Senin (07/08/23).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pengawas Gugus 1 Dr. Issufiah Dwi Nuryati, M.Pd, Kepala sekolah SDN Kemasan 1-2 Sriyanti, S.Pd M.Pd, Ketua K3S Serengan Sumadi,S.Pd, Kepala Kelurahan Kratonan Pertiwi, SE, M.Si, Sekretaris Kecamatan Serengan, Kepala Puskesmas Kratonan dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Babinsa menjelaskan bahwa komite sekolah sangatlah penting dalam perannya. Komite sekolah bertujuan sebagai bentuk apapun di Sekolah.

“Pengurus Komite sekolah bertujuan untuk mendukung segala kegiatan sekolah berbentuk apapun serta wadah komunikasi serta koordinasi kegiatan apapun di Sekolah”, jelas Sertu Suwarno.

Pengawas Gugus 1 menyampaikan gagasan kepada sekolah, namun penyampaian gagasan ada hal positif dan hal negatifnya.

“Kita semua harus menyikapi dan selalu kroscek permasalahan di sekolah serta mencari solusi bersama-sama. Gagasan kepada sekolah, namun penyampaian gagasan ada hal positif dan hal negatifnya. Oleh karena itu kita bentuk pengurus komite sekolah”, pungkas Dr. Issufiah Dwi Nuryati M.Pd.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.