Babinsa Desa Gebang Bersama Masyarakat Kebut Pengecor Jalan Desa

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Guna memudahkan aktivitas masyarakat, Serda Andriyan Babinsa Desa Gebangy Koramil 03/Masaran Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Bakti TNI dengan warga binaan di Dukuh Ngasem, Desa Gebang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Selasa (23/01/24).

Karya Bakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi pembinaan Babinsa bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Serda Andriyan selaku Babinsa di Desa Gebang berharap, dengan dibangunnya jalan beton ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat Desa sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan”, tuturnya.

Sementara itu Jayadi warga Desa Gebang menyampaikan, bahwa masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari.

“Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat Desa Gebang”, pungkasnya.

Pewarta : Sapto Haryono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.